Main image
2nd January
2012
written by admin

Kisah persahabatan Daud n Yonatan adalah kisah persahabatan paling manis yang q pernah tau..
Dan inilah ayat2 yang begitu indah  tentang persahabatan mereka…

1 Samuel 18: 1
Ketika Daud habis berbicara dengan Saul, berpadulah jiwa Yonatan dengan jiwa Daud; dan Yonatan mengasihi dia seperti jiwanya sendiri.

1 Samuel 18: 2-3
Yonatan mengikat perjanjian dengan Daud, karena ia mengasihi dia seperti dirinya sendiri. Yonatan menanggalkan jubah yang dipakainya, dan memberikannya kepada Daud, juga baju perangnya, sampai pedangnya, panahnya, dan ikat pinggangnya.

1 Samuel 20: 4
Yonatan berkata kepada Daud: “Apapun kehendak hatimu, aku akan melakukannya bagimu.”

1 Samuel 20: 15
Janganlah engkau memutuskan kasih setiamu terhadap keturunanku sampai selamanya….

1 Samuel 20: 23

… Tuhan ada di antara aku dan engkau sampai selamanya.

1 Samuel 20: 42
Kemudian berkatalah Yonatan kepada Daud: “Pergilah dengan selamat; bukankah kita berdua telah bersumpah demi nama Tuhan, demikian: Tuhan akan ada di antara aku dan engkau serta di antara keturunanku dan ketrunanmu sampai selamanya.”

Wahh..
Kemarin waktu baca ayat ini bener2 terharu..
Tersentuh banget, ini nih persahabatan yang sejati!

Q jadi inget persahabatan sama Sally, Sylvina, n Patty.
Usia persahabatan udah masuk kelas 1 SD, umurnya 7 tahun..
Qta akan terus bersahabat sampai tua.. Selamanya!
Huhuhu, terima kasih Tuhan udah mempertemukan aku sama mereka..
Walaupun ngga bisa terus2an ketemu, tapi persahabatan itu memang ada dalam hati.
Selama saling menjaga komunikasi, ada inisiatif untuk keep contact, persahabatan nggak akan pernah berakhir!
Sally, Sylvina, Patty, deeply from my heart: I LOVE YOU MY BESTFRIEND!

Leave a Reply